Cegah Tawuran Pelajar, Kapolsek Pleret Datangi Sekolahan

Posted by tribratanewsbantul on 13:59

Kapolsek Pleret AKP Tony Priyanto, SH, SIK didampingi Kanit Binmas Polsek Pleret Aiptu Supomo beserta anggota Unit Binmas melakukan kunjungan ke SMA N 1 Pleret pada Rabu, 19 Januari 2017 pukul 10.00 WIB.

Kunjungan Kapolsek Pleret dalam rangka silaturahmi ini diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Pleret Drs. Imam Nurrohmat. Dalam kunjungannya Kapolsek melakukan koordinasi dengan pihak sekolah terkait keamanan sekolah dan kenakalan remaja.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pleret menghimbau kepada pihak sekolah turut berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungan sekolah. Dengan memberdayakan petugas jaga malam, untuk selalu waspada dimana akhir-akhir ini marak terjadi kasus pencurian di sekolah-sekolah seperti komputer, laptop, alat proyektor ataupun barang elektronik lainnya.

Sementara itu terkait kenakalan remaja, Kapolsek menyampaikan kepada Kepala Sekolah agar lebih memperhatikan perilaku anak didiknya dari perilaku-perilaku menyimpang ataupun kenakalan remaja, antara lain tawuran pelajar, pergaulan bebas, narkoba dan pornografi serta aksi genk motor yang akhir-akhir ini sangat meresahkan warga. Untuk itu sebagai upaya pencegahan, Kapolsek Pleret menuturkan akan terus melakukan sosialisasi / binluh kepada para pelajar.

Hal yang sama juga disampaikan kepada Kepala Sekolah SMK N 1 Pleret setelah kunjungannya dari SMA N 1 Pleret. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:59

0 komentar:

CB