Pasang Pompa Air, Warjono Meninggal Dunia Tersengat Listrik

Posted by tribratanewsbantul on 14:42

Warjono (53 tahun), warga dusun Tamanan Rt 05 kelurahan Tamanan, Banguntapan, Bantul meninggal dunia kesetrum listrik ketika memasang pompa air di sumur sebuah rumah kontrakan dusun Selo Rt 03 Sidomulyo Bambanglipuro, Senin,  2 Januari 2016 pada pukul 15.00 wib.

Kapolsek Bambangnlipuro AKP Yayan Dewayanto SH.MH. mengatakan, awal mula kejadian, korban hendak memasang pompa air baru di TKP, setelah selesai menyambung pipa paralon, kemudian korban menyambung kabel pompa air.

Namun setelah pompa air dicoba seketika itu korban langsung kesetrum listrik, begitu listrik dinyalakan. Korban terpental jatuh ke lantai dan meninggal dunia ditempat.

"Jadi korban ini hendak pasang pompa air baru di sumur, karena kurang hati -hati mengakibatkan korban tersengat listrik hingga meninggal dunia" kata AKP Yayan Dewayanto SH.MH.

"Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan yang di lakukan Tim identifikasi Polres Bantul dan petugas Puskesmas dinyakan korban murni meninggal dunia karena tersetrum listrik tegangan 220 V. Ini terbukti terdapat luka sengatan arus listrik dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Diduga penyebab korban tersengat listrik karena kabel bekas sambungan ke pompa air belum disisolasi pakai plester. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:42

0 komentar:

CB