Antisipasi Teror, Petugas Gabungan Polsek Rayon 4 Bantul Razia Kendaraan

Posted by tribratanewsbantul on 09:58

Petugas gabungan Polsek Rayon 4 Bantul terdiri dari Polsek Jetis, Polsek Sewon dan Polsek Bantul melaksanakan operasi cipta kondisi dalam rangka mencegah masuknya teroris di wilayah Bantul, Rabu, 20 Januari 2016 pukul 11.00 Wib.

Operasi ini dipimpin oleh Kapolsek Jetis AKP S. Subiyantoro yang dilaksanakan di jalan Imogiri Timur Dusun Karang Semut, Jetis, Bantul. Dalam razia ini petugas memperhentikan kendaraan roda empat maupun roda duan yang melintas di tempat tersebut razia untuk diadakan pemeriksaan dengan sasaran surat surat kendaraan, barang bawaan, Handak, Senpi, Narkoba, Miras dan lain lain. Tujuan razia ini selain untuk mengantisipasi masuknya para pelaku teror diwlayah Bantul juga bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat.

Dalam operasi ini petugas tidak menemukan barang barang yang mencurigakan namun petugas telah memberikan teguran terhadap 52 mobil dan 103 pengendara sepeda motor karena tidak melengkapi perlengkapan kendaraan sesuai aturan. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB