Antisipasi Teroris, Polisi Gelar Razia Kendaraan di Jalan Ring Road Manding

Posted by tribratanewsbantul on 16:28

Personil gabungan Polsek rayon IV Bantul yang terdiri dari Polsek Jetis, Polsek Sewon dan Polsek Bantul menggelar Operasi Cipta Kondisi di jalan Ring Road Manding, Desa Trirenggo, Jumat, 22 Januari 2016.

Panit Lantas Polsek Bantul Iptu Isnen Haryato menjelaskan Operasi Cipkon ini dalam rangka mengantisipasi masuknya teroris di wilayah Bantul pasca serangan Bom di Sarinah Jakarta beberapa hari yang lalu dan menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat Bantul dengan sasaran barang bawaan kendaraan mobil maupun sepeda motor seperti Senpi, Handak, Sajam, Miras, Narkoba dan lain lainya, jelas Iptu Isnen.

Kasi Humas Polsek Bantul  Aiptu Banaji menambahkan, selain antisipasi terror, operasi ini digelar untuk mengantisipasi curas yang beberapa hari ini membuat resah masyarakat, tambah Kasi Humas.

Walaupun selama kami operasi kami tidak menemukan barang barang yang mencurigakan, namun kami tetap akan lakukan operasi ini siang maupun malam hingga ada perintah berhenti dari pimpinan, semua ini demi keamanan masyarakat, tutupnya. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:28

0 komentar:

CB