Lakalantas Di Jalan Ring Road Selatan, Narno Diarjo Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 15:49

Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia kembali terjadi di Jalan Ring Road Selatan Yogyakarta tepatnya di disebelah timur jembatan Dusun Sukowaten, Tamanan, Banguntapan, Bantul, Kamis, 28 Januari 2016 pukul 06.00 Wib.

Kejadian bermula saat sepeda motor Honda Vario yang dikendarai MJ (perempuan, 16 tahun) Pelajar, warga Ngoto, Bangunharjo, Sewon menabrak Narno Diarjo, 60 tahun, warga Rejokusuman, Tamanan, Banguntapan yang mengendarai sepeda ayun.

Awal mulanya sepeda motor Honda Vario melaju dari arah barat ke timur, sesampainya di TKP menabrak sepeda ayun yang akan menyeberang dari selatan ke utara hendak belok ke timur. Kejadian ini menyebabkan Narno Diarjo terpelanting ke aspal mengalami luka berat.

Begitu petugas Sat Lantas tiba di TKP segera mengamankan TKP dan dibantu warga melarikan keduanya ke Rumah Sakit Wirosaban Yogyakarta. Namun sesampainya di rumah Sakit, nyawa Narno Diarjo tidak dapat diselamatkan akibat luka yang dideritanya cukup parah. Sedangkan MJ harus mendapat perawatan dokter karena mengalami luka - luka pada bagian kaki dan tangannya.

Kini kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Sat Lantas Polres Bantul. Petugas juga mencatat para saksi dan mengamankan barang bukti sebuah sepeda motor Honda Vario dengan No Pol AB 3308 BJ dan sepeda ayun milik Nanrno Diarjo. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:49

0 komentar:

CB