Kapolsek Sedayu Menjadi Pembina Upacara Di SMA Pangudiluhur Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 16:25

Kapolsek Sedayu Kompol Moch.Nawawi,S.Pd menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA Pangudiluhur Sedayu, Senin pagi, 25 Januari 2016.

Kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk mempererat tali silahturahmi dan sekaligus melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Sedayu. Selain itu juga sebagai sarana menyampaikan beberapa informasi terkait dengan kamtibmas dan kamtibcar lantas di wilayah Polsek Sedayu pada khususnya dan Bantul pada pada umumnya.

Hadir dalam upacara ini adalah Kepala Sekolah, Para Guru dan staf serta ratusan siswa SAM Pangudiluhur.

Dalam amanatnya Kapolsek Sedayu menyampaikan pelajar adalah harapan bangsa, semoga kedepan munculah pemimpin pemimpin bangsa dari almamater sekolah ini. Kapolsek mengingatkan bahwa tugas utama pelajar adalah menuntut Ilmu dan belajar. Hindari pergaulan bebas, disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tatatertib di sekolah maupun diluar sekolah sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas yang membanggakan.

Dalam amanatnya Kapolsek juga berpesan kepada seluruh Peserta Upacara tanpa kecuali untuk tidak memakai Narkoba apalagi menjadi pengedar narkoba. Sebab tidak jarang lagi kita dengar di media cetak maupun elektronik bahwa yang namanya Narkoba sudah merebah sampai kalangan siswa. Jadi kita sebagai generasi penerus bangsa perlu antisipasi sedini mungkin agar Generasi penerus Bangsa terselamatkan dari Penjajahan Moral.

Sebelum menutup amanatnya kapolsek mengajak kepada para siswa mentaati tatertib lalulintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya. Bagaimana jadinya masa depan kalian, jika kalian mengalami cedera badan yang serius, akibat kecerobohan dan kelalaian dalam berkendara. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas bagi lingkungan di kelas, sekolah, rumah dan masyarakat.

Kemudian kepada para guru, kami mengajak, mari bersama -sama menciptakan generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan.  (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:25

0 komentar:

CB