Tukang Ojek Ditipu Penumpangnya, Kerugian 13 juta

Posted by tribratanewsbantul on 13:01

Waspadalah bila ketemu orang yang belum anda kenal, sebab belum tentu orang itu baik bahkan bisa juga itu salah satu trik mereka untuk memperdayamu seperti yang dialami oleh Parjono (37 tahun) warga Pokoh, Palbapang, Bantul, Bantul.

Rabu pagi, 27 Januari 2016 seperti biasa Parjono selalu mangkal di tempat ojek simpang empat Palbapang Bantul menunggu rezeki datang. Saat menunggu penumpang, Parjono didatangi seorang lelaki yang sebelumnya tidak dikenal minta diantar ke Panjimatan, Girirejo, Imogiri, Bantul.

Sesampainya di tempat tujuan lelaki itu mengajak Perjono ngobrol sambil memesan wedang Uwuh di warung Mbak Purwanti. Sesaat setelah ngobrol kemudian lelaki itu meminjam sepeda motor milik Parjono untuk membeli pulsa. Tanpa pikir panjang Parjono memimjamkan sepeda motornya. Namun setelah ditunggu seharian lelaki itu tidak kunjung kembali, baru Parjono menyadari bahwa dirinya telah kena tipu dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Imogiri.

Di depan Petugas Polsek Imogiri, Parjono menceritakan kronologis kejadian yang menyebabkan dirinya kehilangan satu unit sepeda motor Honda seharga Rp 6 juta serta uang tunai senilai 7 juta yang diletakan dibawah jok sepeda motornya itu.

Parjono menyesal dan berharap petugas bisa menemukan lelaki itu serta berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi dirinya dan orang lain agar tidak mudah percaya kepada orang yang belum dikenal.  (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:01

0 komentar:

CB