Arahan Kapolsek Pajangan Kepada Anggotanya

Posted by tribratanewsbantul on 13:00

Pajangan, Selasa 19 Januari 2016 jam 08.00 Wib, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta memberikan arahan mengenai sosialisasi penggunaan anggaran untuk Polsek Pajangan Tahun 2016 dan permasalahan gangguan Kamtibmas terkini kepada anggotanya. Arahan ini diikuti oleh para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Pajangan sejumlah 30 orang.

Dalam arahannya AKP Riwanta mengatakan anggaran Tahun 2016 untuk Polsek Pajangan ada penurunan sehingga dilakukan penghematan dalam penggunaannya. Pemakaian listrik, air dan telepon harus dihemat, pemakaiannya harus seefektif dan seefisien mungkin.

Dalam pelaksanaan tugas, Petugas piket agar rutin melaksanakan Patroli terutama di jam - jam rawan dan lakukan dialogis dengan masyarakat yang melaksanakan ronda di poskamling. Berikan himbauan-himbauan dan informasi Kamtibmas kepada masyarakat serta berikan arahan pelaksanaan ronda yang baik. Bila ada informasi-informasi dari masyarakat tentang ormas yang dilarang dan aliran radikal lainnya harap disampaikan ke pimpinan untuk  ditindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas diharapkan peka terhadap perkembangan Kamtibmas terkini, lakukan pembinaan - pembinaan yang baik untuk masyarakat dan juga lakukan koordinasi yang baik dengan Lurah, Perangkat Desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat di Desa binaannya. Informasi dan masukkan dari warga agar segera disampaikan ke pihaknya.

Kepada seluruh anggota Polsek Pajangan untuk mentaati Hukum yang berlaku jangan sampai ada pelanggaran-pelanggaran. Anggota tidak diperbolehkan melakukan pembackingan dan diharapkan hidup sederhana. Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

Setiap anggota Polsek Pajangan harus bisa berbaur dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat disekitar tempat tinggalnya. Dalam menutup arahanya, Kapolsek menekankan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan keprofesionalnya anggota Polri dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan rasa Ikhlas sebab tugas dan tantangan kedepan makin meningkat. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:00

0 komentar:

CB