Polisi Razia Kendaraan Antisipasi Masuknya Teroris Di Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 17:28

Sabtu, 23 Januari 2016 jam 21.45 wib, personil gabungan Rayon 2 Bantul yang terdiri dari Polsek Sanden, Polsek Kretek, Polsek Pundong, Polsek Bambanglipuro dan Polsek Srandakan menggelar Operasi Cipta Kondisi dalam rangka antisipasi masuknya teroris di wulayah Bantul.

Giat operasi dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana mengambil lokasi di depan swalayan Rosi yang berlokasi diperbatasan wilayah Kretek dan Sanden Jalan Samas, Srigading, Sanden, Bantul.

Iptu Tri menjelaskan, sasaran operasi yaitu kendaraan baik R2 maupun R4 dihentikan dan diperiksa dengan target meliputi barang bawaan seperti Senpi, Handak, Sajam, Miras, Narkoba dan barang berbahaya lainnya, jelas Iptu Tri Haryana.

Sedangkan Kasi Humas Polsek Sanden, Aiptu Mohtar menambahkan, Operasi Cipkon akan terus dilakukan siang dan malam sampai ada perintah berhenti dari pimpinan, ini dilakukan bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di masyarakat, jelas Aiptu Mohtar.

Dalam operasi tersebut, petugas telah memeriksa kendaraan R4 sebanyak 13 dan R2 sebanyak 64 sepeda motor dengan hasil tidak ditemukan barang-barang berbahaya dan giat berakhir jam 23.00 wib berjalan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:28

0 komentar:

CB