Kapolsek Srandakan Menjadi Pembina Upacara Bendera Di SMA N I Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 12:35

Kapolsek Srandakan Kompol Endang Suprapto, SH menjadi pembina Upacara Bendera di SMAN 1 Srandakan, Bantul, Senin, 25 Januari 2016 pukul 07.00 Wib. Upacara dihadiri oleh Kepala sekolah, Guru / Staf dan siswa siswi.

Dalam amanatnya Kapolsek Srandakan meminta kepada pelajar agar menjunjung tinggi tata krama bersikap sopan santun dengan siapa saja baik di lingkungan sekolah maupun dilingkungan masyarakat sosial. Terlebih kepada Guru dan orangtua.

Patuhi perintah guru dan orangtua,  jangan melanggar aturan sekolah/agama dan hindari kenakalan-kenakalan remaja termasuk pergaulan bebas, penggunaan narkoba dan miras karena semua itu tentunya akan merugikan para siswa apabila di langgar.

Selain itu Kapolsek juga mengharapkan agar pelajar menanamkan kedisiplinan yaitu termasuk disiplin belajar, disiplin Ilmu , disiplin berlalu lintas, disiplin kebersihan dan lainnya agar apa yang dicita citakan dapat teraih dengan baik.

Kepala Sekolah SMAN 1 Srandakan menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan polisi menjadi Pembina Upacara. Kepala sekolah mengharapkan kegiatan semacam ini agar rutin dilaksanakan secara berkala karena sangat bermanfaat untuk pembinaan bagi para pelajar. Kegiatan selesai dapat berjalan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:35

0 komentar:

CB