Kasat Binmas Pimpin Apel Pagi Di Polsek Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 10:50

Kasat Binmas Polres Bantul, AKP Rita Suwadi, SH, MM, SIK meminta anggota Polsek Pleret terus memantau keberadaan Gafatar di wilayahnya.  Hal ini terkait dengan pemulangan pengungsi eks pengikut Gafatar secara bergelombang dipulangkan ke kampung halaman masing-masing.

Hal tersebut disampaikannya saat mengambil apel pagi di Polsek Pleret, Rabu, 27 Januari 2016 pukul 08.30 Wib. Apel pagi diikuti oleh para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Pleret termasuk Kapolsek Pleret, AKP Budi Kustanto, SH.

Kasat Binmas juga menambahkan,  pemulangan warga eks Gafatar, telah menjadi perhatian pihak Kepolisian Resor Bantul dan Pemerintah Kabupaten Bantul.

“Kami berharap, anggota di lapangan terutama para Bhabinkamtibmas mampu menunjukkan perannya dengan memberikan arahan dan sosialisasi kepada warga masyarakat, agar bisa menerima kembali warganya yang telah menjadi korban Gafatar,” ujar Kasat Binmas.

Selain itu, Kasat Binmas juga menyinggung pentingnya keteladanan anggota Polri. Ia berharap sebagai penegak hukum, seorang anggota Polri harus dapat menjaga kedisiplinan dan menjadi teladan masyarakat dalam penegakan hukum.

“Aparat kepolisian harus memberi contoh yang baik di masyarakat. Sudah seharusnya penegak hukum menjadi teladan dalam penegakan hukum di kehidupan sehari-hari,” tutupnya. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:50

0 komentar:

CB