Dihimbau Warga Bisa Menerima Anggota Exs Gafatar Kembali

Posted by tribratanewsbantul on 11:44

PJ Wakapolsek Sanden Iptu Tri Haryana memimpin pelaksanaan apel pagi anggota Polsek Sanden di halaman mako setempat, Selasa, 26 Januari 2016 jam 08.00 Wib yang diikuti para Kanit, Kasi, dan anggota Polsek Sanden.

Iptu Tri Haryana dalam arahan apel pagi menyampaikan pesan Kapolres Bantul, yaitu mulai dari sekarang kita harus bisa mengkondisikan masyarakat agar bisa menerima kembalinya anggota exs Gafatar ke dalam masyarakat. Karena menurut rencana pada tanggal 28 Januari, Pemda Provinsi DIY akan mengadakan penjemputan anggoata Exs Gafatar yang berasal dari Yogyakarta untuk dikembalikan ke masyarakat.

Jangan sampai ada gejolak di masyarakat, untuk itu unit Intel dan Bhabinkamtibmas selalu pantau wilayah dengan bekerjasama dengan tokoh masyarakat, RT, maupun lurah desa guna mewujudkan misi kita dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Lebih lanjut Iptu Tri Haryana menjelaskan, bahwa penanganan imigran gelap sudah ada kerjasama dengan IOM. Bila mendapatkan imigran gelap, cukup diamankan dan dilaporkan ke Polres. Dengan kewenangan terbatas, nanti Polres akan menyerahkan ke dinas imigrasi, ujar Iptu Tri mengakhiri arahannya. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:44

0 komentar:

CB