Polsek Sewon Temukan Puluhan Bom Molotov

Posted by tribratanewsbantul on 11:21

Aksi premanisme akhir akhir ini marak di wilayah hukum Polsek Sewon menjadi perhatian Kapolsek Sewon. Oleh karena itu mengantisipasinya Kapolsek melakukan upaya upaya pencegahan salah satunya menggelar swiping Minggu, 24 Januari 2016 di seputaran Stadiun Sultan Agung.

Operasi swiping tersebut di mulai sehabis waktu subuh dipimpin langsung oleh Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso dengan melibatkan semua anggota Fungsi.

Operasi ini di lakukan untuk mengantisipasi tawuran dan aksi brutal dari gank gank motor, jelas Kapolsek Sewon kepada Humas Sewon.

Hasil yang di peroleh dalam operasi ini cukup mencengankan petugas, petugas berhasil mengamankan barang bukti 15 botol bom molotof yang di dalamnya berisi paku yang di sembunyikan di semak semak sekitar pintu masuk bagian utara stadiun.

Selain itu petugas juga menemukan sebuah sajam jenis Samurai dan sebuah Gir Motor yang diikat sabuk sebagai alat tawuran serta mengamankan beberapa orang yang kedapatan mabuk.

Namun barang barang bukti yang ditemukan petugas itu tidak ada orang satupun yang mengakui memilikanya. Selanjutnya barang bukti beserta beberapa orang yang kedapatan mabuk dibawa ke Polsek Sewon untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:21

0 komentar:

CB