Pengajian Dinas Instansi Di Balaidesa Gadingsari

Posted by tribratanewsbantul on 11:04

Jum,at, 29 Januari 2016 jam 08.00 wib di aula Balaidesa Gadingsari, Sanden berlangsung  pengajian Jum’at pagi bersama dinas instansi se-kecamatan Sanden.

Hadir dalam giat, Camat Sanden Drs. Fathoni, Kepala KUA Bpk Munbazigh, Kasi Kemas Kecamatan Bpk. Gatot Suryo Purwoko, Ipda Sartono Polsek Sanden, Pj Lurah Gadingsari Mulyadi, SIP, pamong desa, tokoh masyarakat, serta ibu-ibu kader.

Pj Lurah Gadingsari, Mulyadi, SIP dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadirannya di pengajian rutin Jum’at pagi. Giat pengajian rutin dilaksanakan sebulan sekali pada hari Jum,at minggu terakhir dengan tempat bergilirian.

Pj Lurah Gadingsari mengatakan, pengajian ini merupakan media untuk bertemu dengam masyarakat, sedangkan pengajian sebagai kontrol kita dalam bekerja melayani masyarakat.

Selain itu juga sebagai media mencari ilmu. Mencari ilmu itu sejak ketika masih dikandungan ibu sampai ke liang lahat. Tidak hanya ilmu pemerintahan, ilmu pertanian tetapi juga ilmu agama, ujar Pj Lurah Gadingsari.

Sedangkan Camat Sanden mengatakan, bahwa Bupati Bantul terpilih periode 2016-2021 mengusung perubahan dalam rangka mensejahterakan masyarakat. Mulai dari sekarang kita siapkan konsep perubahan untuk inovasi sesuai situasi dan kondisi wilayah masing-masing, harap Camat.

Acara dilanjutkan dengan tausyiyah oleh ustadz Jawani yang dalam ceramahnya menjelaskan bahwa, dalam kehidupan kita di dubia banyak jalan menuju kehidupan di akhirat. Namun dari banyak jalan tersebut hanya ada satu jalan yang lurus dan benar agar bisa masuk Syurga. Jalan yang benar tersebut adalah dengan mengikuti ajaran Al Qur’an dan Hadist, makanya perlunya kita belajar ilmu agama, jelas ustadz Jawani mengakhiri tausyiyahnya. (Sihumas Polsek Sanden) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:04

0 komentar:

CB