Rapat Evaluasi Hut Korpri Pajangan Ke 44 Tahun 2015

Posted by tribratanewsbantul on 11:10

Pajangan - Kamis, 28 Januari 2016 pukul 10.00 Wib, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta dan Kanit Binmas Iptu Muh. Sugeng menghadiri rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan HUT KORPRI Pajangan ke 44 tahun 2015 di pendopo Kec. Pajangan.

Rapat dihadiri oleh Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, Dan Ramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Kepala KUA Pajangan Asrori, SH dan Kepala BRI Unit Pajangan Sarjono serta perwakilan dari instansi dan Sekolah.

Dalam sambutannya Sekcam Pajangan, Bambang Yuliono mengatakan rapat ini untuk memberikan laporan penggunaan anggaran dari pengumpulan dana seluruh instansi di Pajangan sehingga transparan dan jelas. Bambang Yuliono juga menerima masukkan-masukkan dari peserta rapat untuk perbaikan peringatan HUT KORPRI berikutnya.

HUT KORPRI Pajangan ke 44 Tahun 2015 diperingati dengan kegiatan lomba Koor  dan olahraga di tingkat Kabupaten Bantul. Selain itu juga dilaksanakan olahraga bersama antar instansi se Kec. Pajangan dalam bentuk olahraga jalan sehat dan pembagian doorprise kepada para peserta.

Hingga selesainya rapat evaluasi pelaksanaan HUT KORPRI ke 44 Tahun 2015 berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:10

0 komentar:

CB