Jagongan Bareng Memberantas Pekat Warga Sidorejo

Posted by tribratanewsbantul on 11:43

Senin, 18 Januari 2016 pukul 20.00 Wib bertempat di Masjid Baitul Makmur Dusun Sidorejo, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Jagongan bareng yang digagas oleh Ketua Pok Giat LPMD Dusun Sidorejo Saudara Wisnu dalam rangka memberantas penyakit masyarakat yang berada di wilayah Dusun Sidorejo pada khususnya dan Kelurahan Ngestiharjo pada umumnya.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Dinas Pariwisata Propinsi DIY Bapak Aris, Anggota komisi A DPRD Bantul Bapak Purwono, Lurah Desa Ngestiharjo Ibu Onny Oktavany, Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Brigpol Budi Sunaryo, SH dan warga sidorejo sekitar 30 Orang.

Kegiatan Jagongan bareng membahas tentang cara penanggulangan penyakit masyarakat berupa Minuman keras, Narkoba dan judi.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo selaku Bintara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat menyampaikan tentang trik dan tips memberantas Pekat serta himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Diminta warga jangan ragu ragu melaporkan ke polisi bila melihat adanya pekat yang akhir akhir ini aktifitasnya meningkat. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:43

0 komentar:

CB