Pasca Malam Tahun Baru, Wilayah Pajangan Masih Tetap Kondusif

Posted by tribratanewsbantul on 10:22

Kamis, 31 Desember 2015 jam 16.30 Wib, personil Polsek Pajangan mulai menerjunkan personilnya ke lapangan guna mengamankan malam tahun baru di titik rawan kejahatan dan kemacetan lalulintas wilayah Pajangan.

Pengamanan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan pada malam pergantian baru di wilayah Pajangan seperti tindak kejahatan, kemacetan arus laulintas dan gangguan kamtibmas lainya.

Dalam kesempatan malam pergantian tahun baru ini, Umat Gereja Masehi Advent Ketujuh juga mengadakan kegiatan acara tutup tahun dengan mengambil tema "Berjalan Bersama Tuhan di tahun 2016" dengan penanggung jwab kegiatan adalah Pendeta Reza Abraham.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Triwidadi Slamet Riyanto menyampaikan, perbedaan agama merupakan nikmat Tuhan, kita harus saling mengisi, saling menghormati, saling menghargai, saling tolong-menolong dalam hidup bermasyarakat. Dan tingkatkan ibadah sesuai agama dan kepercayaan kita masing-masing.

Sedangkan di Masjid At Taqwa dusun Kayuhan Kulon juga dilaksanakan pengajian maulid Nabi Muhammad SAW dengan penceramah KH. Jumali Nur Ridho dari Piyungan yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan perangkat Desa Triwidadi dan ratusan jamaah.

Dalam ceramahnya ia mengatakan Hidup di dunia ibarat mampir minum sangatlah sebentar. Oleh karena marilah waktu yang sebentar ini kita isi dengan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

Dalam pelaksanaan pengamanan malam pergantian tahun baru ini, polsek Pajangan dibantu oleh Koramil, RAPI, dan instansi terkait lainya. Hingga laporan ini ditulis pada Kamis, 1 Januari 2016 pukul 06.00 Wib situasi wilayah Pajangan masih tetap kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:22

0 komentar:

CB