Pasca Malam Tahun Baru, Wilayah Banguntapan Tetap Aman

Posted by tribratanewsbantul on 10:40

Kamis, 31 Desember 2015 pukul 19.00 wib di GKJ Karangbendo Banguntapan Bantul, berlangsung Kebaktian tutup tahun 2015 dengan tema "Terangnya Tetap Menuntun" dipimpin Pendeta dr. Yosep Hehanusa yang dihadiri ratusan jemaat.

Dalam kegiatan ini jajaran Polsek Banguntapan dibantu instansi terkait lainya melaksanakan pengamanan untuk  menciptakan situasi adem ayem sehingga jemaat lebih nyaman beribadah.

Dalam kotbahnya, Pendeta dr. Yosep Hehanusa menyampaikan Perwatakan Firman : Yohanes 8 : 12-19. Terangnya tetap menuntun, yang berbahagia ialah orang yang mau mendengar, memahami dan melaksanakan  firman tuhan dalam kehidupan karena bimbinganmu tuhan sangat kunantikan, berkat dan perlindunganmu sangat kuharapkan semoga semangatmu tinggal dalam hidupmu agar jiwa dan raga kuabdikan padamu sehingga selamat hidupku sampai tujuan.

Sebagai informasi, beberapa gereja wilayah Banguntapan lainnya juga laksanakan peribadatan, dan personil laksanakan Pengamanan hingga berakhirnya kegiatan peribadatan, semua aman kondusif.

Selain mengamankan beberapa giat peribadatan di gereja, Personil Polsek Banguntapan juga diterjunkan ke di tempat tempat rawan kejahatan, kemacetan dan tempat kegiatan masyarakat dalam menyambut tahun baru 2016 di wilayah Banguntapan.

Pada umumnya pasca pergantian tahun baru wilayah Banguntapan hingga laporan ini ditulis situasi masih tetap dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:40

0 komentar:

CB