Pengajian Umum Maulidurrosul Majelis An Nur di Ponpes Nasrullah Bogoran

Posted by tribratanewsbantul on 13:34

Rabu, 06 Januari 2015 pukul 19.30 wib bertempat di halaman Pondok Pesantren Nasrulloh Bogoran Rt. 02, Trirenggo, Bantul berlangsung Pengajian Umum Maulidurrosul Majelis An Nur. Sebagai penceramah KH. Muhammad Thoifur Mawardi dari Purworejo.

Hadir juga dalam pengajian tersebut Habib Husein Assegaf, Habib Mustofa Sayyidi Baraqbah dari Sleman, Muspika Bantul, para kyai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Jamaah sekitar 500 orang.

Bhabinkamtibmas Desa Ringinharjo Bripka Ihwan Wahyudi, dalam pengajian tersebut memimpin hadroh. KH. Muh. Thoifur Mawardi dalam tausyiyahnya mengajak kepada seluruh umat islam agar menjaga hablumminannas dan hablumminallah secara seimbang, agar mendapat ridho Allah. Selain itu ketauladanan Rosul wajib kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari agar kita menjadi manusia yang selalu mendapatkan petunjuk dan barokah dari Allah SWT.

Dalam pengajian tersebut, jajaran anggota Polsek Bantul melaksanakan pengamanan dan kegiatan berakhir pukul 23.40 wib berjalan aman terkendali. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:34

0 komentar:

CB