Pengamanan Jalan Sehat Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru

Posted by tribratanewsbantul on 11:28

Minggu, 3 Januari 2016 mulai jam 06.30 wib, jajaran anggota Polsek Bantul yang dipimpin PS. Kasi Kum Aiptu Sumarno melaksanakan pengamanan jalan sehat di Dusun Code, Trirenggo, Bantul. Jalan sehat dilaksanakan warga Dusun Code dalam rangka menyambut tahun baru 2016.

Hadir dalam giat jalan sehat tersebut, Camat Bantul Dra. Hj. Endang Rahmawati, MM, Bhabinkamtibmas Desa Trirenggo Aipda Ashar Mustaqim mewakili Kapolsek Bantul, tokoh masyarakat serta warga Dusun Code sekitar 300 orang. Route jalan sehat yang dilewati yaitu start Gedung Olahraga Vijaya Code ke selatan-Gapura Code ke timur -menyusuri DusunCode ke utara-finish GOR Vijaya Code dari utara.

Camat Bantul Dra. Endang Rahmawati dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh warga masyarakat Code yang telah melaksanakan giat jalan sehat dalam rangka menyambut tahuh baru 2016. Giat ini sangat positif untuk menjaga kebugaran tubuh, selain itu juga sebagai ajang silahturahmi dan berkumpulnya seluruh warga masyarakat Code. Camat Berharap, di tahun baru ini seluruh warga bisa semakin sukses.

Sedangkan Bripka Ashar dalam kesempatannya, mengajak seluruh warga bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya masing-masing dengan mengoptimalkan ronda siskamling.

Selesai jalan sehat dilanjutkan dengan senam aerobic yang dipandu instruktur. Giat juga dimeriahkan hiburan organ tunggal. Giat diakhiri dengan pengundian hadiah doorprise dengan hadiah utama seekor kambing serta beberapa hadiah hiburan diantaranya sepeda gunung. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:28

0 komentar:

CB