Olah Raga Perdana Awal Tahun Di Kantor Kecamatan Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 10:37

Minggu pertama di awal tahun 2017, olahraga bersama Dinas Instansi Lintas Sektoral se-Kecamatan Sanden dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Sanden, Jum'at, 6 Januari 2017 mulai pukul 07.15 Wib.

Kegiatan dihadiri Kapolsek Sanden AKP Riwanta beserta jajaran Muspika Sanden, Kepala Dinas Instansi Lintas Sektoral se-Sanden, anggota Polsek Sanden, pegawai, karyawan Dinas Instansi, Lurah beserta Pamong Desa dan tokoh masyarakat.

Olahraga tersebut merupakan agenda rutin setiap Jum'at pagi dengan tempat bergantian di seluruh Instansi. Olahraga berupa senam aerobik yang dipandu oleh instruktur senam diawal tahun 2017 ini, pesertanya cukup banyak. Kegiatan ini tidak hanya untuk berolahraga saja, tetapi juga dimanfaatkan sebagai ajang silahturahmi dan koordinasi dengan lintas Instansi demi kemajuan Sanden.

Kasi Kemas Kecamatan Sanden Bpk. Gatot, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta senam yang telah hadir untuk berolahraga. Gatot menambahkan, hari ini kegiatan olahraga  lain dari biasanya karena ada agenda yang lain, yaitu pelepasan pejabat yang mutasi ke tempat tugas yang baru dan tasyakuran suksesnya pelaksanaan pemilihan pengisian Pamong Desa.

Para pejabat di wilayah Kecamatan Sanden yang mengalami mutasi jabatan yaitu Kasi Tata Pemerintahan, Kasi Ketentraman dan Ketertiban, Kepala UPT PPD, serta Kepala KUA Sanden.

Selesai berolahraga dilanjutkan dengan pelepasan pejabat yang mutasi serta ramah tamah dengan Pamong Desa yang baru. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:37

0 komentar:

CB