Ramah Tamah Perkenalan Para Pejabat Kecamatan Dan Pamong Desa Se-Kecamatan Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 11:26

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menghadiri kegiatan ramah tamah dan perkenalan para Pejabat Kecamatan dan Pamong Desa Se-Kecamatan Sanden yang baru. Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Sanden, Jum'at, 6 Januari 2017 pukul 08.15 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sanden Drs. Fatoni, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Kasat Polair Polres Bantul AKP Haryanto, Peltu Sumaryono Pj. Danramil Sanden, Danposal Samas Pelda Usman, Kepala Dinas Instansi Lintas Sektoral se-Kecamatan Sanden, Anghota Polsek Sanden, pegawai dan katyawan Dinas Instansi, Lurah dan Pamong Desa, serta tokoh masyarakat.

Pejabat Kecamatan Sanden yang pindah tugas yaitu Kasi Tata Pemerintahan Mulyafi, SIP mutasi sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Sampah pada Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul penggantinya adalah Inda Batiastuti, SIP, Kasi Trantib Widjaja Tunggali, ST, MM mutasi sebagai Kasi Pengelolaan Saluran Informasi Publik pada Bidang Pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bantul penggantinya Drs. Teguh Priyana, Ka UPT PPD Sanden Dwi Wahyuni mutasi ke Sedayu prnggantinya Joko Sarono, Ka KUA Sanden Ali Naseh mutasi sebagai Ka KUA Pleret diganti Mustafid Amna dati KUA Sewon.

Sedangkan Pamong Desa yang baru yaitu, Bahron Juniyanto, S.Pd sebagai Dukuh Pucanganom II, Haryanto sebagai Dukuh Kurahan II Desa Murtigading, Ignatius Dwi Krisdiyanto, SH sebagai Carik, Agus Suwarno, A.Md sebagai Kasi Pemerintahan, Eka Setiawan, SE sebagai Dukuh Ngunan-unan, Wahyudin Untoro, ST sebagai Dukuh Gokerten Desa Srigading, Linna Asmin, S.Pd sebagai Carik, Estri Lina Widiastuti, S.IIP srbagai Kaur TU dan Umum Desa Gadingsari, dan Nuri Setyawan, A.Md sebagai Kasi Pelayanan Desa Gadingharjo.

Sambutan perwakilan yg pindah tugas diwakili H. Widjaja Tunggali, ST, MM mewakili pejabat Kecamatan yang mutasi jabatan, mohon pamit kepada Muspika beserta jajaran Dinas Instansi dan tokoh masyarakat, untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

"Apabila selama bertugas di Sanden ada kesalahan, kami mohon maaf dan mohon doanya semoga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru," ujar Widjaja.

Sedangkan Camat Sanden Drs. Fatoni mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang bisa hadir dalam kegiatan pelepasan pejabat yang mutasi ke tempat tugas yang baru dan ramah tamah dengan Pamong Desa yang baru.

Camat Sanden berpesan kepada pejabat yang mutasi pindah tugas, untuk selalu menjalin komunikasi dan silahturahmi dalam ikatan keluarga Kecamatan Sanden. Kepada pejabat yang baru kami mengucapkan selamat datang di Kecamatan Sanden, segera menyesuaikan dengan lingkungan dan sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru, ujar Camat Sanden.

Dalam kesempatan tersebut juga diperkenalkan Pamong Desa yang baru. Camat Sanden Drs. Fatoni berpesan kepada seluruh Pamong Desa yang baru agar melaksanakan tugas yang baik sesuai harapan masyarakat di lingkungan masing-masing. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:26

0 komentar:

CB