Pengeroyokan, Brian Masuk Rumah Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 11:32

Telah terjadi tindak pidana pengeroyokan di depan Balai Desa Palbapang  jalan Panembahan Senopati Bantul pada hari Kamis, 05 Januari 2017 pukul 02.30 Wib.

Kejadian itu menyebabkan korban Brian Septa (14 tahun) pelajar warga dusun Gandekan, Kaligondang, Sumbermulyo, Bantul mengalami luka sobek terkena senjata tajam pada bahu sebelah kanan kurang lebih sepanjang 10 cm dan lecet pada bagian kaki kanan akibat terjatuh dari motor. Saat ini korban Brian sedang ditangani medis di RS Panembahan Senopati Bantul. Sedangkan korban Yohanes Dedeo Haryo Anggoro (17 tahun) Pelajar warga Caben, Sumbermulyo, Bambanglipuro Bantul mengalami luka lecet pada tangan kanan dan kaki kiri akibat terjatuh dari motor.

Menurut Saksi korban Yohanes Dedeo Haryo Anggoro, saat itu dirinya pergi naik sepeda motor memboncengkan korban Brian menuju ke warung sebelah utara S4 Palbapang untuk beli makanan. Kemudian saat hendak kembali ke rumah, sesampainya di S4 Palbapang korban dihalangi pakai sepeda motor oleh 2 orang tidak dikenal.

Melihat gelagat tidak baik tersebut, kemudian Yohanes tancap gas lari kearah barat dan dikejar oleh dua pelaku. Namun sesampainya di depan Balai Desa Palbapang korban terkejar dan kemudian ditabrak oleh pelaku dari belakang hingga jatuh. Saat Yohanes terbangun baru mengetahui bahwa korban Brian Septa terkena luka bacok dan pelaku sudah tidak ada ditempat. Kejadian itu begitu cepat sehingga Yohanes dan beberapa orang warga yang saat itu ada di TKP tidak sempat mengenali nomor Plat kendaraan yang digunakan pelaku. 

Menurut keterangan Yohanes,  pelaku diduga berjumlah empat orang berboncengan menggunakan 2 sepeda motor matic Vario nopol tidak diketahui dan Suzuki Next warna hijau nopol tidak diketahui.

Kapolsek Bantul Kompol Paimun, SH mengatakan, usai kejadian pengeroyokan tersebut, beberapa warga sempat melakukan pengejaran terhadap para pelaku namun tidak berhasil tertangkap.

Guna mengungkap identitas pelaku pembacokan, saat ini kami masih melakukan penyelidikan, memeriksa saksi-saksi, dan meminta keterangan dari korban untuk mengungkap pelaku, Jelas Kapolsek. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:32

0 komentar:

CB