Bhabinkamtibmas Desa Semberagung Berkenalan Dengan Peserta Sosialisasi Ibu Hamil

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Minggu 2 April 2017, dimanapun dan diacara apapun Bhabinkamtibmas merupakan Mitra seluruh warga binaannya, tak terkecuali Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung Brigadir Amat Rifaki Bhabin Muda menyempatkan diri berkenalan dengan ibu ibu Hamil (Bumil) yang ada diwilayah Desa Binaan Desa Sumberagung.

Dalam kesempatanya Brigadir Amat Rifaki Bhabin Muda yang kurang lebih baru sebulan bertugas di Polsek Jetis khususnya Bhabinkamtibmas desa Sumberagung memperkenalkan diri dihadapan bumil dan berharap kepada bumil yang hadir untuk dapat bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dan juga memberikan informasi sekecil apapun jika hal hal yang perlu disampaikan kepada Polri Polsek Jetis,  harapnya. Tak lupa ia berpesan "semoga ibu ibu yang hari ini hadir dalam acara sosialiasai ibu Hamil dapat menyerap apa yang disampaikan oleh nara Sumber.

Sosialisasi Bumil yang diselenggarakan oleh bag Kesra Desa sumberagung Ini merupakan kegiatan yang dikhususkan untuk ibu-ibu yang sedang hamil dengan Materi terkait dengan kehamilan yang sedang dikandung dan masalah masalah kehamilan baik yang perlu dilakukan dan tidak diperlukan oleh ibu hamil.

Selaku Narasumber Bidan Sulistyowati dari Puskesmas I Jetis dihadiri 40 ibu yang sedang hamil diwilayah desa Sumberagung. (Sihumas Pilsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB