Bupati Adakan Pantauan Unas Di SMK N 1 Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 20:57

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono bersama rombongan mengadakan pantauan UNAS tingkat SMA di SMK Negeri 1 Sanden, Senin, 3 April 2017 pukul 09.15 Wib.

Rombongan Bupati Bantul yakni bapak Suhirman dari Disdikpora. Bantul, Bambang Purwadi Kadisdukcapil, Dewan Sekolah, Kapolsek Sanden AKP Riwanta beserta anggota.

Kedatangan rombongan Bupati Bantul di SMK Negeri 1 Sanden diterima Kepala Sekolah Slamet Raharjo, M.Pd didampingi Pengawas dari Disdikpora Propinsi DIY Ibu Purwani Lilis Suryani, M.Pd yang sebelumnya disambut jajar kehormatan siswa-siswi SMK Negeri 1 Sanden.

Bupati Bantul mengatakan, kegiatan pantauan UNAS dilakukan untuk mengecek kesiapan sekolah dalam melaksanakan UNAS online. Apakah ada trobel maupun kendala pada perangkat komputer dan jaringan internet yang digunakan dalam ujian. Selain itu juga untuk mengecek apakah ada siswa yang tidak bisa mengikuti UNAS.

Berdasarkan pantauan Bupati Bantul, pelaksanaan UNAS di SMK Negeri 1 Sanden berjalan lancar, tidak ada kendala.

Sedangkan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sanden, Slamet Raharja, M.Pd melaporkan bahwa saat ini siswanya mengikuti UNAS secara online dengan mapel Bahasa Indonesia. Dari jumlah 104 siswa (19 putri dan 85 laki-laki) semuanya bisa hadir untuk mengikuti ujian. Pelaksanaan ujian dibagi dalam 3 sesi dengan menggunakan 2 ruang ujian dan setiap ruang terdiri 20 siswa. Untuk mengantisipasi terjadinya pemadaman listrik, pihak sekolah sudah menyediakan genset, kata Slamet Raharo, M.Pd.

Lebih lanjut Slamet Raharjo, M.Pd mengatakan, UNAS akan dilaksanakan selama 4 hari, hari pertama mapel Bahasa Indonesia, hari kedua Matematika, hari ketiga Bahasa Inggris dan terakhir mapel produktif/sesuai jurusan. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:57

0 komentar:

CB