Kapolsek Minta Siswa SD N Kembangsono, Jadi Polisi Bagi Diri Sendiri

Posted by tribratanewsbantul on 08:42

Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiyantoro menjadi Pembina Upacara Bendera di SD Negeri Kembangsongo, Senin, 3 April 2017. Upacara diikuti oleh seluruh Guru, Staf dan Siswa-siswi SD Negeri Kembangsongo.

Dalam amanatnya, Kapolsek Jetis meminta siswa-siswi SD Negeri Kembangsongo menjadi polisi bagi dirinya sendiri. Yaitu dengan tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan norma dan aturan seperti melanggar perintah orang tua, tidak jujur. Dan juga sebagai polisi yang bisa menjaga dan menghindarkan diri pribadi dari bahaya baik di jalan maupun dirumah.

Kapolsek juga mengingatkan para siswa agar giat dalam belajar, terutama siswa kelas VI untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian. Ujian bagi seorang siswa merupakan hal yang sangat menentukan, oleh sebab itu harus dipersiapkan semaksismal mungkin, agar dapat melanjutkan di sekolah yang diinginkan.

Kehadiran Kapolsek Jetis di SD Negeri Kembangsongo didampingi oleh Kanit Binmas Aiptu Sugiarti,  Kasihumas Aiptu Ragul Wisnu W dan Bhabinkamtibmas Desa Trimulyo Bripka Sugiyono. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:42

0 komentar:

CB