Penilaian Perlombakan Paud Se Kab Bantul Di Wilayah Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 21:53

Istri Bupati Bantul Hj Erna Suharsono bersama rombongan tim penilaian Paud se Kab. Bantul melaksanakan kunjungan ke wilayah Kecamatan Sedayu untuk meninjau sekaligus silaturahmi dengan warga Kecamatan Sedayu, Senin 3 April 2017 pukul 08.30 Wib

Adapun Agenda kunjungan di wilayah Sedayu  ini terdiri dari 3 tempat yakni 1. Paud PKK Surobayan Argomulyo , 2. PaudBintang-bintang panggang Argomulyo dan 3. Paud Pedes Argomulyo Sedayu.

Hadir dalam Acara  ini Dispora Kab. Bantul, Camat Kecamatan Sedayu ibu Lies Nugrohowati, Sip,M.Si, Kapolsek Sedayu Kompol Moch,Nawawi, Spd, M.Si, Danramil Sedayu Kapten Inf. Kusmin dan segenap tamu undangan yang berjumlah kurang lebih 100 orang.

Sambutan Ibu Bupati Bantul menyampaikan intinya “mengucapkan terima kasih kepada kepada segenap pengurus Paud yang mana dalam penyambutan ini sungguh meriah, karena baik dari pengurus maupun orang tua wali sangat akrab dan penuh dengan kekeluargaan sehingga terjalin suatu keharmonisan.

Hj Erna Suharsono berharap para pengurus Paud ini dapat meningkatkan pengelolaan kreatif anak didiknya, semoga Paud ini dapat terus maju mengikuti perlombaan ke tingkat propinsi/Nasional.  Perlombaan ini dilaksnakan secara rutin per tahun dan ini sebagai ajang silaturahmi. Dengan adanya kegiatan ini akan selalu terjalin antara anak, pengasuh, orang tua wali dan dari dinas Kab.Bantul.” Tegas Hj Erna Suharsono.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Sedayu melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:53

0 komentar:

CB