Muspika Sedayu Gelar Rakor, Bahas Keberadaan Panti Asuhan Umul Muta’alimin

Posted by tribratanewsbantul on 12:44

Jajaran Mupika Sedayu menggelar rapat koordinasi tentang keberadaan Panti Asuhan Umul Muta’alimin yang beralamat di Dusun Jambon, Argosari, Sedayu, Selasa, 4  April 2017 pukul 11.00 Wib.

Rakor yang digelar di Kantor Kecamatan Sedayu ini, dihadiri oleh Camat Sedayu Lies Nugrohowati, SIP,M.Si, Kapolsek Sedayu yang diwakili Panit 1 Bimas Iptu Agus Suprojo, Danramil Kapten Inf. Kusmin, Kepala KUA Sedayu, Kepala Puskesmas Sedayu 2, Kepala SD Dingkian,  Kadus Jambon, staf  pengajar Panti Asuhan Umul Muta’alimin, staf pengajar TK /Paud yang dikelola Panti Asuhan Umul Muta’alimin  serta para pekerja sosial di Panti Asuhan Umul Muta’alimin.

Adapun rakor ini merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan Pimpinan Panti Asuhan Kyai Ihsanudin dengan Kapolsek Sedayu Kompol Moch. Nawawi,S.Pd,M.Si, Danramil Kapten Inf. Kusmin dan Babinkamtibmas Desa Argosari Bripka Murijan pada Senin (3/4/2017) lalu.

Hasil pertemuan tersebut, kemudian diangkat untuk dibahas dalam rakor Muspika. Salah satu poin dibahas adalah tentang keberadaan Panti Asuhan Umul Muta’alimin.  Setelah dilakukan komunikasi dari semua pihak yang berkaitan dengan panti asuhan, ditarik kesimpulan bahwa telah terjadi miss manajemen di dalam pengelolaan panti, sehingga perlu dilakukan pembenahan.

Dan dari hasil rakor diputuskan bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan rakor kembali dengan menghadirkan pimpinan yang membawahi panti tersebut, sedang hasil rakor ini akan dilaporkan ke Bupati Bantul sebagai bahan pertimbangan Bupati untuk memberikan solusi yang terbaik. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:44

0 komentar:

CB