Operasi Cipkon, Polsek Sanden Sita Ratusan Mercon

Posted by tribratanewsbantul on 11:07

Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama puluhan anggotanya mengadakan operasi cipta kondisi razia mercon di wilayah Sanden. Operasi dilaksanakan di pintu masuk TPR Samas, TPR Cangkring, TPR Goa Cemara serta jalan tembus menuju JJLS, Minggu, 4 Juni 2017 mulai pukul 05.00 Wib.

Kapolsek Sanden mengatakan, dalam razia ini kami berhasil menyita ratusan mercon berbagai ukuran, mulai dari yang kecil sampai ukuran besar. Lebih lanjut dikatakan, giat operasi dilaksanakan agar umat muslim bisa melaksanakan ibadah puasa dengan tenang dan nyaman.

"Kami akan terus melaksanakan operasi cipta kondisi dengan sasaran mercon, miras, perjudian, prostitusi maupun pekat lainnya", kata Kapolsek Sanden AKP Riwanta.

Masyarakat dilarang membuat, menyimpan,  menjual maupun menyalakan mercon karena selain melanggar aturan juga sangat berbahaya, pesan Kapolsek Sanden. Beberapa hari yang lalu sudah ada korban mercon yang mengakibatkan tiga jari tangan kiri warga Sewon putus.

Barang bukti mercon yang berhasil disita langsung dimusnahkan dengan cara direndam air dalam tong. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB