Pengajian Ramadhan 1438 H Muspika Pajangan Di Balai desa Triwidadi

Posted by tribratanewsbantul on 20:20

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. bersama Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman mengikuti pengajian Ramadhan di Balai Desa Triwidadi, Jumat (2/6/2017) jam 08.00 Wib.

Pengajian ini sebagai pengganti olahraga bersama antar Isntansi Kec. Pajangan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. Pengajian dihadiri oleh Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E., Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T, Kepala Instansi lain, Pamong, Dukuh dan Kader Pos Yandu Kec. Pajangan sejumlah ± 80 orang.

Drs. Suwardiman Anwar Huda S.A.G, M.SI. Menejer Bidang Rohani Rumah Sakit PKU Bantul dalam tauzihnya menyampaikan Bulan romandhon adalah Bulan suci bagi umat Islam Bulan yang penuh dengan pengampunan. Puasa adalah suatu bentuk keimanan kepada Alloh SWT  dan juga dengan berpuasa akan membuat kita menjadi sehat baik jasmani maupun Rohani.

Maka jangan sampai puasa kita sia-sia, kita harus bisa menjaga hal-hal yang bisa membatalkan atau merusak ibadah puasa kita. “Mari kita persiapkan sedini mungkin untuk selalu berbuat baik dan banyak beramal sebelum datang apa yang disebut kematian, sebab namanya kematian itu tidak mengenal waktu dan usia dan merupakan rahasia Alloh SWT”, ajaknya.

Dalam setiap Pengajian ini juga dikumpulkan infaq dari peserta yang nantinya akan disumbangkan ke anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa’ di Kecamatan Pajangan di akhir Bulan Ramadhan. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:20

0 komentar:

CB