Petugas Polsek Pleret Perlihatkan Mercon Hasil Sitaannya

Posted by tribratanewsbantul on 22:29

Petugas Polsek Pleret memperlihatkan beberapa petasan (mercon) dari berbagai jenis dan ukuran. Petasan tersebut berhasil diamankan oleh petugas Polsek Pleret saat melaksanakan razia gabungan bersama Polsek Jetis dan Polsek Sewon di area Parkir Timur Stadion Sultan Agung, Minggu (4/6/2017) pagi.

Razia tidak hanya di SSA saja, namun setelah razia di SSA selesai, Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH melanjutkan razia mercon di wilayah hukumnya sendiri demi menciptakan rasa aman dan nyaman pada bulan Ramadhan

"Ada beberapa remaja saat dirazia kedapatan membawa petasan. Namun ada juga anak remaja begitu melihat mobil patroli, mereka langsung lari", ungkap Kapolsek.

Mengenai keluhan warga masyarakat terkait petasan, Kapolsek Pleret langsung menindak lanjuti dengan patroli dan razia di tempat-tempat yang sering digunakan untuk menyalakan petasan. Hasilnya beberapa petasan berhasil diamankan di Polsek Pleret.

"Tentunya situasi yang aman dan nyaman saat bulan Ramadhan adalah harapan seluruh warga, apabila situasi aman kegiatan ibadah masyarakat di bulan Ramadhan bisa berjalan lancar", tutup Kapolsek. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:29

0 komentar:

CB