Pengajian Bersama Muspika Di Balai Desa Baturetno

Posted by tribratanewsbantul on 00:30

Giat Olahraga rutin bersama Muspika selama bulan Ramadhan diganti dengan giat pengajian. Kali ini pengajian ini berlangsung di balai desa Baturetno Banguntapan Bantul, Jumat, 02 Juni 2017 pukul 08.00 wib diikuti oleh seluruh instansi terkait muspika Banguntapan.

Lurah desa Baturetno Bapak Sarjaka dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua muspika dan instansi terkait, lurah desa berikut pamong dan stafnya. tidak lupa pada kesempatan ini Sarjaka mengucap selamat menjalankan ibadah puasa semoga amal ibadah kita semakin meningkat dan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Pada kesempatan ini juga akan dilaksanakan pengukuhan FKPAI (forum komunikasi penyuluh Agama Islam) oleh camat Banguntapan.

Setelah pengukuhan dilanjut tausiah oleh ustadz Mawardi Amin, BA. Beliau juga sebagai mantan dukuh wiyoro sebelumnya. Dalam tausiahnya beliau mengambil tema Mempertebal keimanan di Bulan Ramadhan.

Acara selesai pukul 09.00 wib, anggota polsek lanjut pantauan giat pengumuman kelulusan tingkat SMP. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB