Safari Taraweh Di Dusun Pakis

Posted by tribratanewsbantul on 01:30

Telah berlangsung acara safari tarawih di masjid Nurul Fatah dusun Pakis II, Desa Dlingo, Kecamatan Dlingo,Kabupaten Bantul yang dihadiri olah Babinkamtibmas desa Dlingo Aiptu Azhari, semua Perangkat desa beserta stafnya, BPD, LPMD, PKK, Karang Taruna, Bina Budaya, Sandigita dan Guna Desa, Sabtu, 3 Juni 2017.

Dalam sambutanya Lurah Desa Dlingo Bahrun Wardoyo menyampaikan beberapa progam yang sudah dilaksanakan dan rencana program yang akan dilaksanakan khususnya untuk pembangunan diwilayah Dusun Pakis II, Salah satunya adalah pengelolaan limbah kayu di dusun pakis II sebagai program unggulan selain menjadi hasil industri, tetapi bagaimana cara pembuatan bisa dijadikan komoditas sehingga pengunjung tidak sekedar membeli hasil tetapi dapat belajar bagaimana cara membuatnya.

Sementara Babinkamtibmas desa Dlingo mengingatkan agar kita menjaga kedamaian persatuan gotong royong masyarakat Pakis II khusus  dan umunya masyarak Desa Dlingo, dengan semangat gotong royong ini diharapkan bisa membangun apa saja untuk kemajuan yang lebih baik. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB