Tarawih Bersama Siswa Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Teratai

Posted by tribratanewsbantul on 22:18

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana mengikuti acara "Tarawih Bersama murid Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Ranting Kab. Bantul di Kediaman bapak Trijaka Dusun Mangir Lor RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu (3/6/2017) jam 22.00 Wib.

Kegiatan ini mengambil tema "Sebelum Mengetahui Tingginya Gunung Kita Harus Tahu Dalamnya Samudra", dihadiri oleh Ketua Pencak Silat PSHT Kab. Bantul Bantul Tri Jaka juga Ketua I PSHT Cabang D.I. Yogyakarta, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Dukuh Mangir Kidul Hendri Setiawan, Ketua Unit PSHT Kecamatan Se Kab. Bantul. Peserta kegiatan ujian kenaikan tingkat dari sabuk Ijo ke sabuk putih dan Warga PSHT yang ikut dalam kegiatan ini sejumlah ± 150 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan juga dalam rangka ujian kenaikan tingkat berupa pengambilan sabuk (putih) dengan melaksanakan Long march dari Pantai Patehan (Sanden) menuju wilayah Mangir Bantul Daerah Istiwewa Yogyakarta.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pajangan dan Sat Polisi Air Dan Udara D.I. Yogyakarta melaksanakan pengamanan dan pengawalan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib.  (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:18

0 komentar:

CB