Bhabinkamribmas Desa Trimurti Hadiri Musdessus BLT dan Perubahan RKPDES

Posted by tribratanewsbantul on 06:05

Bhabinkamribmas Desa Trimurti Srandakan Brigadir Eko Rustamaji menghadiri kegiatan Musdessus BLT  dan Perubahan RKPDES untuk Penanganan Covid 19 bertempat di Balai Desa Trimurti Srandakan, Sabtu (2/5/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Inpekstorat Kabupaten Bantul, Camat Srandakan, Sekcam Srandakan, Lurah Desa Trimurti,  Ketua BPD Desa Trimurti, Kepala Dusun Sedesa Trimurti Srandakan dan Babinsa Desa Trimurti.

Dalam Musyawarah Desa Khusus dan Perubahan RKPDES ini dibahas langkah-langkah untuk penanganan Covid 19 dengan menggunakan Dana Desa guna memebrikan bantuan langsung tunai kepada 296 KK sebesar Rp.533.989.400 dan digunakan untuk Rumah Karantina Penanganan Covid 19 sebesar Rp.104.005.577 juta dengan adanya Pengalihan dan  Perubahan anggaran Dana Desa maka pembangunan di Desa Trimurti sebagian dialihkan atau dibatalkan.

Pada pukul 22.00 WIB kegiatan Musdessus berakhir dan selama kegiatan berlangsung mulai awal hingga akhir kegiatan dapat  berjalan aman dan terkendali. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:05

0 komentar:

CB