Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Menghadiri Musdes

Posted by tribratanewsbantul on 08:36

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH menghadiri Musyawarah Desa Khusus (Musyawarah Desa Insidentil) di aula Balai Desa Gilangharjo, Pandak, Bantul, Kamis (30/04/2020) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono, S.Sos, M.Acc, Lurah Desa Gilangharjo Drs Pardiono, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH, Babinsa Desa Gilangharjo Serka Basudi, Ketua BPD desa Gilangharjo, Pendamping Kecamatan, Perangkat Desa, Dukuh, Ketua lembaga Desa dan tokoh masyarakat Desa Gilangharjo.

Dalam kegiatan Musyawarah ini membahas tentang Presentasi Dari Desa terkait kreteria, mekanisme pendataan dan hasil akhir calon penerima BLT DD 2020, Laporan kondisi dan situasi tentang Covid-19, Evaluasi dan validasi oleh BPD dan peserta Musdes Khusus dan Finalisasi dan penetapan hasil akhir daftar nama calon penerima BLT DD 2020.

Kegiatan ditutup dengan Penanda tanganan Berita Acara Musyawarah Desa Khusus. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:36

0 komentar:

CB