Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Menghadiri Musdes RKPDesa 2020 perubahan

Posted by tribratanewsbantul on 09:28

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH menghadiri Musdes RKPDesa 2020 perubahan di Aula Desa Gilangharjo, Pandak, Bantul, Minggu (03/05/2020) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono, S.Sos, M.Acc, Lurah Desa Gilangharjo Drs Pardiono, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH, Babinsa Desa Gilangharjo Serka Basudi, Ketua BPD desa Gilangharjo, Pendamping Kecamatan, Perangkat Desa, Dukuh, Ketua lembaga Desa dan tokoh masyarakat Desa Gilangharjo.

Bertempat di Aula Balai Desa Gilangharjo Pandak telah berlangsung kegiatan Musyawarah Desa atau MusDes RKPDes tahun 2020 Perubahan (Ralat Musdes sebelumnya 30 April 2020) tentang Presentasi Dari Desa terkait kreteria, mekanisme pendataan dan hasil akhir calon penerima BLT DD 2020 Dampak Covid-19 Desa Gilangharjo, Evaluasi dan validasi oleh Desa, BPD dan peserta Musdes terkait dengan adanya data Baru BST dari pemerintah (Kemensos) yang Dobel dengan BLT DD, Finalisasi dan penetapan hasil akhir daftar nama calon penerima BLT DD tahun 2020 Sejumlah 354 KK.

Kegiatan ditutup dengan Penanda tanganan Berita Acara Musyawarah Desa Khusus. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak),


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:28

0 komentar:

CB