Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Sambangi Pekerja Luar Daerah di Bulak Sawah Depok

Posted by tribratanewsbantul on 05:39

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH melaksanakan sambang dan edukasi pekerja dari luar daerah bertempat di Bulak Sawah Depok, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Senin (04/05/2020) jam 10.45 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Rudi Isgiarto SH bersama Kepala Dusun Depok dan tokoh masyarakat Dusun Depok  melaksanakan edukasi kepada pekerja dari luar daerah (Bandung) agar mengikuti aturan pemerintah serta protokol kesehatan terkait dengan situasi Covid-19. Para pekerja tersebut dari PT Sabong Catur Karsa yang sedang melaksanakan proyek pengeboran air tanah dalam dan sudah memiliki izin dari dinas terkait.

Dalam himbauannya Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH berharap agar bapak-bapak yang sedang melaksanakan pengeboran selalu memakai masker dan melaksanakan social distance atau jaga jarak. Selain itu juga agar selalu memperhatikan keselamatan dan kesehatan diri sendri maupun lingkungan sekitar dengan cara selalu rutin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:39

0 komentar:

CB