Bhabinkamtibmas Desa Srigading Sanden Rakor Bersama Toga, Tomas

Posted by tribratanewsbantul on 08:32

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden, Brigadir Afif Rudiyanto mengikuti Rapat Koordinasi dengan warga desa binaannya yakni di Dusun Dodogan, Srigading, Sanden, Kamis malam (14/5/2020) jam 20.00 Wib.

Rakor dilaksanakan di rumah Dukuh Dodogan dan diikuti Carik Srigading, Kasi Pemerintahan Srigading, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif, Babinsa, Dukuh Dodogan, Ketua RT se-Dodogan, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama serta warga masyarakat Dusun Dodogan.

Kegiatan Rapat Koordinasi bersama Pamong dan warga masyarakat tersebut terkait dengan kesalahpahaman warga yang karantina mandiri. Dalam kesempatan tersebut, petugas bersama Pamong Desa memberikan bimbingan dan penyuluhan terkait dengan bahaya Covid-19. Warga diharapkan mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

"Selalu pakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga kesehatan dan kebersihan dengan menerapkan PHBS, tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak serta menerapkan physical distancing," tandasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:32

0 komentar:

CB