Bhabinkamtibmas Murtigading Sanden Bersama Tim Covid-19 Datangi Rumah Warga Yang Pernah Kontak Pasien Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 08:58

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden bersama Tim Covid-19 Murtigading terus melakukan berbagai upaya guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Murtigading, Sanden.

Menyikapi adanya warga Murtigading, Sanden yang pernah kontak dengan warga Sambeng, Poncosari, Srandakan yang Positif Covid 19, Tim Covid-19 Murtigading bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sanden melaksanakan Rapat Koordinasi di Balaidesa Murtigading, Senin malam (11/5/2020) jam 20.00 Wib.

Giat rakor dihadiri Tim Covid-19 Murtigading, Kasi Pemerintahan Murtigading, Kasi Pelayanan Murtigading, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo.

Bripka Eko Wibowo menjelaskan bahwa rakor tersebut dilaksanakan terkait adanya warga Murtigading, Sanden yang pernah kontak dengan warga Sambeng, Poncosari, Srandakan yang positif Covid 19. Yang mana warga Murtigading memiliki usaha bengkel motor di Babakan, Poncosari, Srandakan. Warga Sambeng yang positif Covid tersebut pernah ke bengkel untuk ganti oli sepeda motor.

Usai rakor, Tim Covid 19 Murtigading langsung mendatangi rumah warga Murtigading tersebut dan menyemprot lingkungan rumahnya dengan cairan disinfektan. Saat ini yang bersangkutan menjalani isolasi mandiro di rumahnya dan sudah melakukan swab dan tinggal menunggu hasilnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:58

0 komentar:

CB