Jadi KBO Satlantas Polres Bantul, Iptu Johan Rinto Damardjati Pamit

Posted by tribratanewsbantul on 12:43

Panit Lantas Iptu Johan Rinto Damardjati SH berpamitan kepada anggota Polsek Banguntapan. Hal ini berkaitan kepindahannya menjadi Kaurbinops Satlantas Polres Bantul.

Iptu Johan pamit kepada anggota saat memimpin apel pagi, Rabu (20/5/2020). Apel diikui Kanit, Panit, Kasie dan gabungan staf dan piket fungsi.

Dalam arahannya menyampaikan agar semua anggota Polsek Banguntapan jaga kesehatan  lindungi dari wabah corona. Dalam laksanakan tugas antar fungsi saling mendukung untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat.

“Selanjutnya berkaitan adanya mutasi dan saya pindah di KBO Lantas Polres Bantul, tentunya selama kebersamaan ada salah / khilaf saya mohon dimaafkan. Selanjutnya tetap jalin komunikasi dan silaturahmi sebagai bagian dari keluarga besar Polsek Banguntapan. Jaga kekompakan sebagai keluarga besar Polsek Banguntapan,” katanya.

Sementara itu, sambutan Polsek yang diwakili Kanit Binmas Iptu Sarim mewakili keluarga besar Polsek Banguntapan menyampaikan selamat kepada Iptu Johan Rinto Damardjati, SH  atas jabatan baru sebagai KBO Lantas Polres Bantul, semoga semakin sukses dan amanah. Sebagai manusia biasa tidak luput dari salah dan khilaf, dengan demikian kita saling memaafkan dan tetap jalin silaturahim dan komunikasi. “Jika ada hal  berkaitan lalu lintas agar saling bantu,” katanya. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:43

0 komentar:

CB