Jalin Sinergitas Tni-Polri, Kapolsek Bambanglipuro Silahturahmi Ke Koramil

Posted by tribratanewsbantul on 09:32

Untuk menjalin sinergitas dan kekompakan antara TNI - POLRI, Kapolsek Bambanglipuro yang baru AKP Khabibulloh S.Pd i MM mengunjungi Koramil Bambanglipuro, Selasa siang (05/4/2020) jam 11.00 Wib.

Kedatangan pucuk pimpinan Polsek Bambanglipuro disambut dengan baik oleh Danramil Bambanglipuro Kapten Arm Ngadino beserta anggotanya. Dengan suasanan penuh kekeluargaan tampak terlihat jelas dari raut wajah kedua pimpinan institusi TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Bambanglipuro tersebut.

Kegiatan silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, untuk menjaga kamtibmas. Walaupun kami beda tugas, fungsi serta kewenangan namun TNI/Polri memiliki kesamaan sebagai abdi Negara untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Bambanglipuro terang Kapolsek Bambanglipuro.

Sementara itu, Danramil Bambanglipuro beserta anggota menyambut baik dan mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas silaturahmi Kapolsek ke Koramil Bambanglipuro. Hubungan TNI -Polri yang sudah terjalin baik di Bambanglipuro khususnya akan terus dijaga. Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masayarakat, ucap Danramil Bambanglipuro.

"TNI - Polri harus selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya untuk menciptakan suasana yang kondusif dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia," imbuh Kapolsek. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB