Kapolsek Banguntapan Pindah Tugas Menjadi Kapolsek Depok Timur Polres Sleman

Posted by tribratanewsbantul on 10:35

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi SH, MH pamitan pindah tugas kepada seluruh anggotanya saat apel pagi di Mapolsek Banguntapan. Selasa, 12 Mei 2020 pukul 08.00 Wib. Hal ini dilakukan karena Kapolsek akan pindah tugas menjadi Kapolsek Depok Timur Polres Sleman Yogyakarta.

Dalam pamitanya, Kapolsek Banguntapan beserta Keluarga mohon Maaf jika selama bergabung di Polsek Banguntapan ada hal yang kurang berkenan.  Karena saya disini berperan sebagai pembina, jika saya menegur secara kedinasan semata-mata untuk organisasi. Namun secara pribadi jika ada yang kurang pas dan berkenan saya minta maaf.

Tetap jalin silaturahim dan komunikasi baik secara kedinasan maupun pribadi, karena semua sudah saya anggap bagian dari keluarga sendiri.

Sementara Iptu Sarim mewakili anggota Polsek Banguntapan mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kapolsek Depok timur, semoga makin sukses dan amanah.

Kami mengucapkan terimakasih selama bergabung banyak sekali bimbingan dan masukan untuk kemajuan kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kemajuan Polri.

Kami juga minta maaf jika selama bergabung ada hal yang tidak sesuai dengan harapan, namun kami akan selalu berusaha menjadi lebih baik. dan kami akan tetap jaga silaturahim dan komunikasi baik secara pribadi maupun kedinasan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:35

0 komentar:

CB