Kapolsek Sewon Hadiri Pembagian Paket Sembako Warga Terdampak Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 13:14

Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH. menghadiri undangan pembagian paket sembako dampak dari covid 19 yg diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Agen BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) yang bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Sewon, Selasa (19/05/2020) siang.

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka bantuan sosial kepada masyarakat yg tidak mampu karena dampak dari covid 19 di wilayah kecamatan Sewon dan di laksanakan di Pendopo Kecamatan Sewon d/a JI. Parangtritis Km.5,6 Ds. Panggungharjo, Sewon, Bantul

Hadir dalam kegiatan tersebut  Drs. Danang Erwanto, MSi selaku Camat Sewon, Komandan Rayon Militer 04 Sewon Mayor Infantri Abdul Rahman, Arin Darmawan selaku Ketua FK agen BPNT, dan undangan.

Dalam sambutannya Arin Darmawan selaku Ketua FK agen BPNT, menyampaikan kegiatan Bakti Sosial ini adalah untuk saling peduli dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Di tengah situasi pandemic Covid-19 ini yang setiap harinya pasien terus bertambah, maka besar sekali dampak Covid-19 kepada perekonomian masyarakat. Bantuan seperti Bakti Sosial ini sangat sekali di butuhkan oleh masyarakat.

"Semoga dengan adanya keperdulian seperti ini diharapkan bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), dan semoga bermanfaat" ungkapkannya

Selesai sambutan kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan paket sembako kepada perwakilan warga secara simbolis.

Disela usai menghadiri kegiatan tersebut Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian, untuk meringankan masyarakat dari dampak sosial Covid-19. Dengan pemberian bantuan sembako tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat untuk tetap bisa mengonsumsi makanan dengan baik di tengah pandemi ini ungkap Kapolsek (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:14

0 komentar:

CB