Musdessus Penetapan Keluarga Penerima Manfaat BLT Desa Tirtohargo

Posted by tribratanewsbantul on 10:47

Bhabinkamtibmas Desa Tirtohargo Bripka Winarko SH menghadiri musyawarah khusus penetapan keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) warga masyarakat Desa Tirtohargo di aula balai desa setempat. Jumat, 01/05/2020 pukul 09.30 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Babinsa, PJ lurah desa Tirtohargo H. Bambang Hudaliyanto SH. MM dan pamong desa Tirtohargo, Ketua BPD dan anggota serta Dukuh dan ketua RT sedesa Tirtohargo.

Bahwa tujuan musdes khusus penetapan keluarga penerima manfaat BLT desa Tirtohargo dilaksanakan guna mencermati agar bantuan nantinya tepat sasaran dan tidak mendapatkan dobel dengan bantuan lain.

Dalam kesempatannya Bripka Winarko senantiasa berpesan,ditengah pandemi covid-19 ini kita sebagai pamomong masyarakat harus menjadi contoh dalam mengindahkan maklumat Kapolri maupun pemerintah, setidaknya mari kita budayakan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan, mengenakan masker apa bila keluar rumah dan menjaga kampung agar dalam situasi yang kondusif, ajaknya.

"Tidak menutup kemungkinan pandemi Covid-19 ini akan mengusik kamtibmas diwilayah kita, imbuhnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB