Petugas Pos Pantau Polsek Kretek Seleksi Warga Masuk TPR Induk Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 09:48

Bertempat di simpang tiga pintu masuk TPR induk Parangtritis, Personil Polsek Kretek yang tergabung dalam pos pantau operasi ketupat progo 2020 dipimpin Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin menghalau dan memeriksa pengendara sepeda motor dan pengemudi Mobil yang akan masuk kawasan wisata Parangtritis. Minggu, 03/05/2020 pukul 05.00 wib.

Dalam giat ini Polsek Kretek bekerjasama dengan Gugus Tugas Covid-19 desa Parangtritis, Karang Taruna, Linmas, Koramil, Kokam Muhammadiyah ranting dan FPRB paris Tangguh.

Kegiatan juga dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S.Sos.MH, Lurah desa Parangtritis Topo beserta pamong.

Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin dalam kesempatannya menjelaskan bahwa untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19, warga masyarakat yang bukan penduduk desa Parangtritis, Kretek untuk kembali arah tidak melanjutkan perjalanannya baik itu ke kawasan wisata Parangtritis, JJLS Depok maupun JJLS dusun Baros Tirtohargo.  Hal ini akan terus kami lakukan.ujar Kapolsek Kretek Kompol S.Parmin.

" Kita berharap kerjasamanya, agar masyarakat berada dirumah saja, demi keselamatan bersama ",imbuh Kompol S.Parmin. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:48

0 komentar:

CB