Polsek Pandak Melaksanakan Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 09:05

Untuk mencegah gangguan kamtibmas, Anggota Polsek Pandak di pimpin Aipda Darko melaksanakan patroli antisipasi ganguan kamtibmas malam hari di wilayah hukum Polsek Pandak Bantul, Sabtu, (09/05/2020) jam 01.00 Wib.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pandak ini merupakan langkah antisipasi terhadap aksi Premanisme, Kejahatan jalanan serta gangguan kamtibmas lainnya yang dapat meresahkan masyarakat. Diharapkan dengan hadirnya Anggota POLRI di tengah-tengah Masyarakat ini dapat membuat masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam beraktifitas malam hari.

Selain melaksanakan antisipasi kejahatan jalanan Aipda Darco bersama anggota juga memberikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada awak kamling di Dusun Gumulan, Caturharjo, Pandak. Dalam himbauannya kami berharap agar awak kamling setiap waktu dilaksanakan patroli memutar desa apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Pandak. Sehubungan dengan sedang maraknya penyebaran covid-19 kami berharap masyarakat untuk selalu memakai masker dan juga menerapkan social distance atau menjaga jarak. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:05

0 komentar:

CB