Rakor Kesiapan Pembagian BST Kecamatan Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 08:52

Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH. MM hadiri Rakor Kesiapan Distribusi BST (Bantuan Sosial Tunai) dari Kemensos RI kepada warga yang terdampak covid-19 di Pendopo Kecamatan Jetis Bantul. Senin, 11 Mei 2020 pukul 11.00 Wib.

Nampak Hadir Camat Jetis Saryadi, SIP, M.Si, Ketua Satgas Covid-19 Kantor Pos Bantul, Lurah Desa se-Kec. Jetis, Pendamping TKPK Kec. Jetis, Pendamping PKH Kec. Jetis dan Pendamping TKSK Kec. Jetis.

Dalam sambutanya, Camat Jetis Saryadi, SIP, MSi mengucapan terima kasih atas kehadiran para peserta rakor, Dampak Covid-19 berdampak pada bidang ekonomi. Program pemerintah selain untuk penanggulanggan kesehatan juga untuk alokasi Bansos kepada warga terdampak Covid-19.

Bantuan Sosial Tunai ini akan didistribusikan di setiap Desa Wil. Kec. Jetis sehingga tidak menyatu di Pendopo Kantor Camat Jetis dengan tujuan memecah kerumunan warga pada saat antri pengambilan BST.

Rencana hari Rabu tanggal 13 Mei 2020 di masing masing desa dilakukan secara mobiling oleh pihak Kantor Pos mulai pukul 08.00 s/d 17.00 Wib, jelas Camat Jetis.

Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh, SH, MM mengatakan kami siap melakukan pengawalan kegiatan pencairan BLT ini demi keamanan ketertiban dan keamanan. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:52

0 komentar:

CB