Si Propam Polres Bantul Adakan Ops Gaktibplin Di Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 09:24

Di dalam menunjang kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Sanden Polres Bantul termasuk Kapolsek melaksanakan apel dalam rangka giat Gaktibplin yang di laksanakan oleh Si Propam Polres Bantul di halaman Mako Polsek Sanden, Rabu (13/5/2020) pukul 10.00 Wib.
  
Giat Gaktibplin tersebut di ikuti oleh anggota Propam Polres Bantul, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Kasi dan Kanit serta anggota staf dan piket fungsi. Operasi Gaktibplin yang dilaksanakan oleh Propram Polres Bantul di pimpin Aipda Sodiq bersama anggota Provost selaku fungsi Gaktibplin (Penegakan Ketertiban dan Disiplin) internal kepolisian melakukan pemeriksaan rutin kelengkapan anggota dengan sasaran kelengkapan surat nyata diri, kerapian personal (performance) dan senpi dinas Polri.
   
Maksud dan tujuan dilaksanakannya pemeriksaan tersebut bahwa Seksi Propam sebagai fungsi pengawasan dan pembinaan personil dapat memberikan contoh kepada personil fungsi lainnya dalam melaksanakan tugas sehari hari baik dalam kerapian dan sikap tampang personil (performance), kelengkapanj administrasi perseorangan (Surat Nyata diri), serta dalam penggunaan senjata api dinas Polri agar selalu diperhatikan pertanggungjawabannya.

Selain itu, Aipda Sodiq anggota Propram Polres Bantul menekankan bahwa dalam pandemi Covid-19 anggota Polri agar tetap menerapkan social distancing dan memakai masker dalam bertugas sebagai bentuk dukungan terhadap himbauan pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:24

0 komentar:

CB