Tiada Hari Tanpa Mengabdi Untuk Rakyat, Bagi Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari

Posted by tribratanewsbantul on 05:20

Dengan semboyan Tiada Hari Tanpa Mengabdi untuk rakyat, anggota Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd tiada henti membantu penyaluran distribusi paket sembako dari Kementerian Pariwisata kepada warga pelaku wisata terdampak Covid-19 di Desa Gadingsari Kecamatan Sanden, Bantul Senin, (4/5/2020) pukul 09.30 wib.
      
Bersama dan bersinergi dengan anggota Babinsa Koramil  Sanden beserta Pamong Desa Gadingsari dengan door to door mengantarkan paket sembako sebanyak 24 paket. Kegiatan pembagian sembako kepada pelaku wisata dari Kemenpar ini merupakan yang ke 2 kalinya, yang mana sebelumnya juga telah di laksanakan pendistribusian. Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh Kasi Pemerintahan Desa Gadingsari, Bhabinkamtibmas Polsek Sanden Aipda Mochlis Humavianto S.Pd, Babinsa Koramil Sanden serta Kepala Dukuh setempat.
    
Satu per satu warga penerima paket sembako didatangi tim gabungan untuk diberikan sembako gratis dari Kemenpar. Pendistribusian sembako menggunakan kendaraan patroli milik Polsek Sanden agar lebih efektif pembawaanya. Semoga dengan pembagian paket sembako ini dapat membantu perekonomian warga akibat terdampak pandemi Covid 19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:20

0 komentar:

CB